PENYERAHAN BANTUAN LOGISTIK UNTUK KELUARGA ISOLASI MANDIRI DARI DINAS SOSIAL KOTA YOGYAKARTA

Warungboto umbulharjo - Pada hari ini Rabu, 26 Agustus 2020 Dinas Sosial Kota Yogyakarta menyerahkan bantuan logistik berupa bahan makanan kebutuhan sehari-hari untuk keluarga yang sedang melakukan isolasi mandiri terkait meninggalnya salah satu warga yang dinyatakan terpapar covid-19. Keluarga tersebut merupakan kontak erat dengan pasien meninggal yang dinyatakan positif covid-19. Penerima bantuan logistik tersebut berjumlah 2 keluarga. 

Bantuan logistik diserahkan di Kantor Kelurahan Warungboto dan diterima oleh Bapak  Muhammad Agus Supratikno,S.Sos. MM selaku Lurah Warungboto dan selanjutnya bantuan tersebut akan di teruskan kepada keluarga penerima bantuan melalui Tim Satuan Tugas Covid-19 RW 06.

Bapak Lurah Warungboto menghimbau kepada warga khususnya di wilayah Kelurahan Warungboto agar selalu waspada dan jangan terlena dan tetap wajib memakai masker, cuci tangan dengan sabun, dan selalu menjaga jarak minimal 1.5 meter dan juga selalu menjaga imunitas agar terhindar dari penyebaran covid-19.