TP  PKK Kelurahan Warungboto Luncurkan Jam PAAREDI

Warungboto Umbulharjo- TP PKK Kelurahan melalui Pokja I melakukan kreasi dan inovasi meluncurkan Jam PAAREDI. Simulasi dan launching Jam PAAREDI dilaksanakan pada Selasa, 15 Juni 2021 dihalaman Kantor Kelurahan Warungboto.

Hadir pula Bapak Ir. Edi Muhammad Kepala Dinas DP3AP2KB Kota Yogyakarta memberikan sambutan sekaligus meresmikan Jam PAAREDI Pokja I TP PKK Kelurahan Warungboto. Beliau sangat mengapresiasi kreasi dan inovasi yang dilakukan Pokja I di Kelurahan Warungboto ini, harapannya nantinya akan memberikan dampak positif bagi pelaksanaan Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital ini.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula bunda PKK Kemantren Umbulharjo, Lurah Warungboto,  Ketua TP PKK Kelurahan Warungboto, Ketua LPMK , serta Pengurus PKK Kelurahan Warungboto. Jam PAAREDI bertujuan untuk mengurai permasalahan yang ada dimasyarakat. Misalnya ada masyarakat yang melaporkan anaknya mengalami kekerasan atau bulliying maka hal tersebut akan ditangani oleh Tim dari PATBM, danseterusnya.

Kegiatan simulasi Jam PAAREDI dilaksanakan dalam rangka pengisian profil Pokja I PKK Kelurahan Warungboto yang di tunjuk mewakili Kemantren Umbulharjo dalam lomba yang diselenggarakan oleh Pokja I PKK  Kota Yogyakarta.