Darurat PPKM Warungboto lakukan desinfeksi

Warungboto Umbulharjo_ Upaya Pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran covid-19 terus dilakukan. Terutama pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat terus ditingkatkan. Kegiatan penyemprotan desinfektan dilaksanakan Senin, 12 Juli 2021 di salah satu panti asuhan yang ada di wilayah Kelurahan Warungboto Jl. Veteran.

Pengelola panti asuhan Eko, meminta bantuan kepada Kelurahan Warungboto untuk melakukan penyemprotan desinfektan  terkait ada beberapa anak asuh yang terpapar covid-19 berdasarkan swab anti gen. Sebanyak 44 anak asuh dan 16 pengurus panti asuhan tersebut sedang menjalani isolasi / karantina. Eko, begitu panggilan akrab pengelola panti asuhan tersebut berharap ada pihak atau instansi terkait yang memberikan penangan kepada pihak panti.

Kegiatan penyemprotan dilaksanakan sekaligus pemberian masker kepada pihak panti untuk dibagikan santri-santrinya. Agus Supratikno, S.sos,MM lurah warungboto telah berupaya memberikan laporan kepada instansi terkait untuk dapat memberikan perhatian kepada panti asuhan tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pemerintah dalam pencegahan dan penanganan covid-19.

#IndonesiaBangkit

#JogjaBakohCovid19