KELURAHAN WARUNGBOTO KEMBALI LAKUKAN VAKSINASI WARGA

Warungboto umbulharjo – Kelurahan Warungboto kembali memberikan vaksinasi dosis 1 bagi warga masyarakat Kelurahan Warungboto maupun yang berdomisili di wilayah tersebut. Jenis vaksin yang diberikan sinovac dosis 1. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan hari Rabu, 6 Oktober 2021 di halaman Kemantren Umbulharjo Jl. Glagahsari No. 99 Yogyakarta.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota Yogyakarta dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19. Kegiatan ini melibatkan dari Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta, Puskesmas Umbulharjo, Kemantren Umbulharjo, Kelurahan Warungboto dan Tahunan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Warungboto dan Tahunan, SatPol PP serta anggota SatLiinmas.

Peserta vaksinasi warga dari Kelurahan Warungboto dan Kelurahan Tahunan yang pelaksanaannya dilaksanakan bersamaan di Kemantren Umbulharjo. Pelaksanaan vaksinasi di mulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 13.00 WIB. Kegiatan vaksinasi diikuti oleh sekitar 780 peserta dari wilayah Kelurahan Warungboto dan Tahunan.

Warga masyarakat sangat antusias hadir di halaman Kemantren  untuk mendapatkan vaksin. Dalam kesempatan tersebut lurah warungboto menyampaikan, dengan adanya kegiatan vaksinasi ini mampu mempercepat program vaksinasi nasional khususnya Kota Yogyakarta.

#jogjabisa

#ayovaksin