Kemantren Umbulharjo Melaksanakan Sambang Kampung Segoro Amarto Di Kampung Glagah Kelurahan Warungboto

Warungboto Umbulharjo_ Karyawan/ti Kemantren Umbulharjo melaksanakan sambang kampung segoro amarto di wilayah  RW 01 kampung Glagah Kelurahan Warungboto. Dalam kegiatan yang dilaksanakan Jumat, 10 Juni 2022 pagi mengunjungi Kampung Sibori Kusuma Wangi, Bank Sampah Glagah Wangi dan Kelompok Tani Ijo Royo Royo.

Kegiatan diawali dengan apel pagi seluruh peserta dan dipimpin langsung oleh Mantri Pamong Praja Rajwan Taufik, S.I.P.,M.Si. Dilanjutkan dengan jalan-jalan melihat beberapa potensi yang ada di RW 01 diantaranya hasil produk batik ecoprint, sibori, hasil karya olah sampah dan juga tanaman hias kaktus. Dalam pameran produk tersebut juga ditawarkan kepada peserta / pengunjung untuk bisa berbelanja hasil produk unggulan di RW 01 Kampung Glagah.

Kegiatan Sambang Kampung Segoro Amarto dilaksanakan rutin setiap jum’at pagi secara bergilir di wilayah Kemantren Umbulharjo. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin  silaturahmi antar pegawai dan masyarakat sekaligus memantau perkembangan di wilayah. Disela-sela kegiatan tersebut Pak Lurah Agus Supreatikno menyampaikan bahwa potensi yang ada di RW 01 ini merupakan wajah dari Kelurahan Warungboto yang harus selalu dijaga, dilestarikan dikembangkan juga di RW lain.