UPACARA BENDERA MEMPERINGATI HUT RI KE 77

Warungboto (8/17), upacara bendera pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022 di selenggarakan di SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Di ikuti oleh Forkomintern, Polsek, Koramil, KUA, Kemantren, Puskesmas UH I, Puskesmas UH 2, Guru Karyawan SMK Muhammadiyah 3, SMK, MTs, SD, Linmas, Ketua RW, Ketua Kampung, Karang Taruna.

Amanat  Walikota, "Dengan tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, saya mengajak kepada kita semua, untuk mengenang betapa besar jasa para pahlawan, yang dengan tulus ikhlas mengorbankan jiwa dan raganya, sehingga bangsa Indonesia mampu mencapai Gerbang Kemerdekaan menuju negara yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Dalam kesempatan ini kami menghimbau, marilah selanjutnya kita bersama-sama terus berjuang, berkarya, dengan segala daya upaya untuk membangun bangsa dan negara Indonesia, serta bagi Kota Yogyakarta yang lstimewa. Dukung terus upaya pemulihan ekonomi, sosial budaya, kesejahteraan, kesehatan serta pendidikan di tengah-tengah masyarakat, melalui perwujudan Visi Misi Pemerintah Kota Yogyakarta, Rencana Pembangunan Daerah Tahun 2023 - 2026 serta. Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Yogyakarta Tahun 2005 - 2025. Semoga Allah SWT mendhoi segala peğuangan, serta memudahkan dan melancarkan upaya kita bersama.

Dirgahayu Republik Indonesia, majulah Kota Yogyakarta, majulah bangsaku, majulah negeriku kiranya Allah SWT memberikan rahmat, hidayah dan inayah-Nya kepada kita semua, bangsa Indonesia dan segenap warga masyarakat Kota Yogyakarta. Salam Joqja Istimewa, Salam Indonesia Jaya !"