Peduli Permasalahan Parkir dan Keselamatan Lalu lintas Kelurahan Warungboto bersama Dinas Perhubungan DIY adakan Sosialisasi

Warungboto-Digdaya. Permasalahan parkir dan lalu lintas di jalan menjadi salah satu masalah yang dihadapi oleh masyarakat dewasa ini. Dinas Perhubungan DIY dan Kelurahan Warungboto menyelenggarakan sosialisasi Parkir dan Terminal Type-B yang diselenggarakan di Kantor Kelurahan Warungboto pada hari Rabu 15 Mei 2024. Kegiatan ini menghadirkan narasumber Ibu Agnes dari Dinas Perhubungan DIY, Perpajakan, dan Anggota DPRD DIY, dengan peserta tokoh masyarakat yang ada di Kelurahan Warungboto sebanyak 50 orang.

Dinas Perhubungan DIY memberikan informasi mengenai pengelolaan terminal tipe B yang dikelola oleh Pemda DIY serta mengenai perparkiran yang dikelola oleh DIY yaitu kantong-kantong parkir yang dikelola oleh Dinas Perhubungan DIY. Sedangkan Anggota DPRD DIY yang hadir memaparkan dari sisi regulasi yang telah dibuat untuk mengatasi masalah parkir yang ada di DIY. Peserta sangat antusias dengan penjelasan yang diberikan oleh para narasumber pada acara sosialisasi tersebut.