Peluncuran Website Trashoo Optimalisasi Bank Sampah di Kelurahan Warungboto dari Universitas Akprind Indonesia

Warungboto DI9DAYA. Bertempat di Kantor Kelurahan Warungboto acara peluncuran website trashoo.com yang merupakan hasil kolaborasi dari PPK Ormawa Humanika Universitas AKPRIND Indonesia dengan Forum Bank Sampah dan Kelurahan Warungboto dilaksanakan dengan mengundang stakeholder  yang ada pada hari Selasa tanggal 24 September 2024. Acara ini merupakan puncak dari kegiatan PPK Ormawa Humanika dari Universitas AKPRIND Indonesia yang telah berproses sejak bulan Juni dan telah melaksanakan berbagai kegiatan di Kelurahan Warungboto serta berinteraksi dengan Bank Sampah-Bank Sampah yang di Kelurahan Warungboto. 

Lurah Warungboto, FBS dan Pengurus Bank Sampah bersama Kaprodi Teknik Informatika dan Dosen Pembimbing PPK Ormawa Humanika dan Mahasiswa Universitas Akprind Indonesia berfoto bersama disela acara.

Kegiatan PPK Ormawa Humanika Universitas AKPRIND Indonesia yang dilaksanakan di Kelurahan Warungboto anrtara lain: pengolahan dan pemilahan sampah an organik, budidaya maggot, ⁠membuat website (trahsoo.com) untuk membantu manajemen bank sampah di Kelurahan Warungboto dan pembuatan SOP bank sampah.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Kelurahan Warungboto dengan Program Studi Teknik Informatika Universitas AKPRIND Indonesia. 

Dimulai dari bulan Juni tahun 2024 dengan dosen pembimbing Ibu Prita Haryani, S.Pd., M.Eng pada acara kali ini juga dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Kelurahan Warungboto dengan Program Studi Teknik Informatika Universitas AKPRIND Indonesia yang dihadiri langsung oleh Ibu Kaprodi, Erfanti Fatkhiyah, S.T., M.Cs. Diharapkan dengan adanya perjanjian kerjasama ini antara kedua belah pihak dapat melanjutkan kegiatan-kegiatan yang dapat berguna bagi masyarakat di Kelurahan Warungboto. GWS.